Laman

Minggu, 10 Juni 2012

Beads Necklace


Hari Jumat lalu temannya Eve ada yang beruang tahun, jadi seperti biasa kita harus cari kado ke toko. Sewaktu lagi pilih-pilih hadiah, Eve minta dibelikan mainan beads yang bisa dirangkai menjadi kalung atau gelang. Berhubung manfaatnya bagus seperti  bisa mengajrkan motorik halus, merangsang kreatifitas, dan (yang paling penting nih..) harganya murah hehehe, saya perbolehkan Eve untuk membeli.

Sampai dirumah Eve heboh mau langsung buat gelang, tapi karena sudah malam saya bilang besok saja mainnya. Nah, keesokan malamnya papa mau temani Eve buat kalung. Pertama yang dia rangkai adalah beads yang panjang-panjang berbentuk daun, sandal, dll. Kemudian disusul dengan beads yang bentuknya bulat, dijalin melingkar sampai penuh. Mama bantu untuk membuat simpul ikatannya.

Setelah jadi, ternyata kalungnya Eve simetris kanan dan kirinya, padahal setau saya dan papanya belum pernah ajari langsung bentuk simetris.. Hebat nih si Eve! Kalungnya juga dibuat berwarna-warni jadi tidak monoton, jadi bisa mix-match sama baju. What a great job Eve, we’re proud of you.. :)

 A lovely necklace arrange by Eve :)


Pertama dirangkai satu persatu, walau sering lepas dari tali beadsnya tapi tetap semangat

 Beads yang panjang dijadikan liontinnya

Jadi deh kalungnya, bisa dipakai  untuk jalan -jalan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar