Laman

Kamis, 07 Juni 2012

Giggling At Giggle FX

picture taken from here
Punya rencana mau ajak main Eve di Giggle FX Sudirman sudah dari bulan yang lalu.Tapi karena ada waktunya baru sekarang, dan time limit voucher cuma sampai akhir bulan Mei, maka berangkatlah kita tadi pagi...

Berhubung mobil masih mogok :( kita bertiga pergi naik bis Lippo. Enaknya shuttle bus ini dari Lippo Karawaci memang langsung tujuan FX, jadi kita tidak perlu nyambung angkutan umum lain lagi - irit kan hehe. Harga tiket per orang Rp.15rb, menurut saya harganya sangat 'reasonable' daripada naik bis umum yang agak sedikit (baca: banyak) tidak nyaman.


gaya konyol eve

Sampai di FX langsung menuju F5 tempat si Giggle, disana ternyata sudah banyak yang menunggu pintu dibuka padahal sudah melewati waktu jam buka 10.00wib, alasannya sih karena masih proses cleaning.
Tanpa nunggu panjang kita langsung check in dengan menunjukkan voucher dari Living Social. Lumayan banget harga awal Rp.95rb menjadi Rp.45rb.Saya dan papa tambah bayar Rp.20rb per orang supaya bisa masuk mendampingi Eve didalam. Persyaratan lain, setiap orang diwajibkan pakai kaus kaki, kalau lupa bawa bisa beli Rp.10rb/pasang, dan handuk dijual Rp.35rb.

Eve sebelum bermain saya haruskan mengunyah roti dan minum antangin anak. Takutnya karena didalam akan bermain air dan ruangan dingin bisa masuk angin dan muntah. Sambil makan roti Anpan (lumayan enak juga rotinya) Eve sempat joget-joget dan lompat-lompat diatas panggung.. Tingkahnya tidak malu-malu, bahkan menarik anak lain untuk ikutan naik dan bergoyang bersama. Hehehe kamu T.O.P deh kak :D

Foto dulu sebelum masuk                                                  Langsung jadi banci tampil liat panggung :D
 














 







Zona di Giggle
Permainan di Giggle terbagi 3 lokasi; Iplay Zone untuk anak diatas balita, Little Zoo untuk balita, dan Waterworks alias indoor water play. Eve pertama bermain di area Iplay, mulai dari memanjat, meluncur, berlari, menembak, meneropong, berayun, dan berteriak teriak kegirangan.. hehehe. Sebenarnya area bermainnya tidak seluas dan se-atraktif pesaingnya yang pernah kita coba di Gandari City, cuma di Giggle menang dipemandangannya. City view ke arah  gedung menjulang di jalan Sudirman sangat menarik.. So urban deh! :D Mama papa yang mengantar pasti senang untuk lihat-lihat kearah jendela.


Iplay Zone with The red slide.. woohooo..



Meluncur terbalik ala Eve, anak lain jadi ngikut :D               Melongok jalan Sudirman dari Binocular























Eve berayun, mama narsis :P




Area Little Zoo



Throwing the balls                                                              X by X























Bosan bermain di Iplay, Eve lanjut ke Waterworks untuk bermain air. Tanpa ganti baju renang Eve langsung ciprat-cipratan air. Ada 8-9 jenis permainan air yang bikin heboh anak-anak. Yang paling seru memang permainan air mancur dari bawah dan atas. Eve mulanya tidak mau kena air, tapi setelah beberapa kali mondari mandir dan lihat teman lainnya sooo happy basah-basahan, tidak ada 5 menit dia sudah ikutan kuyup! HA! :D


Waterwork zone
















































have fun go wet :P



Fasilitas untuk ruang bilas dan ganti juga disediakan. Kondisinya lumayan bersih dan tidak sesempit  waterplay di daerah Kemang. Sanitary di Giggle juga lebih bersih dan baik. Bahkan ada hairdryer untuk mengeringkan rambut anak yang basah.. thumbs up :)

Area ganti                                                                                            Pake hairdryer dulu..


















Selesai dengan berbasah rianya, Eve masih bolak balik bermain di area Iplay dan Little Zoo. Kayanya anak ini punya batere cadangan banyak banget sampai gak berasa capek sedikitpun. Saya dan papa sampai agak memaksa Eve supaya selesai bermain dan makan siang, soalnya sudah hampir 3 jam bermain tanpa henti!
Eve sempat kejadian nangis kejer karena menolak berhenti.. terpaksa kompromi lagi - 5x bermain baru keluar dari Giggle.. dasar Eve!

Terakhir kita makan siang Mie Tarik di foodcourt, dan gara-gara kelamaan makan ternyata kita ketinggalan bis lippo! huhuhu.. Akhirnya papa manggil si taksi biru dan bagusnya selama dijalan Eve tertidur pulas... bener kan pasti dia capek bermain.. Tapi mama papa bersyukur dan senang banget bisa spending the weekend with your Giggling smile Eve! :D  Seruuuuuuu.. Nanti kita explore tempat lain ya kak! 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar