Laman

Kamis, 03 Mei 2012

Ke Pernikahan Teman

Sabtu minggu lalu kita bertiga datang ke acara pemberkatan pernikahan teman dekat.
 Persiapan sebelum berangkat agak heboh,. Saat saya kesalon mendadak lampu mati dan generator nya rusak pula. Sedangkan rambut lagi 'style medusa mode on'! Terpaksa si stylist mas Rino berperan jadi ojek dan berdua naik motor pindah ke salon lain yang jaraknya lumayan jauh! 
Yang menguatirkan Eve sedang diare, selama saya di salon dia sempat mencret sekali dan agak sedikit rewel.. Belum lagi  harus rental mobil karena mobil lagi rusak - cuma karena mau ngirit pake premium malah sekarang tankinya kotor dan gak bisa nge gas! :(

Anyway, kita tidak langsung ke gereja, tapi harus kerumah temanku dan koordinasi sedikit sama orang rumah untuk bawa souvenir dan bantuin jepretin kancing bajunya si penganten..
Acara pernikahannya sendiri so simple,hanya pemberkatan. Bahkan tidak ada peliputan video dan foto shoot profesional. Cuma dari camera pocket, dslr dan handycam teman-teman yang datang.

Selama acara berlangsung Eve sangat sangat sangat rewel. Belum pernah dia bertingkah seperti itu, biasanya  sangat mandiri, dan jika dijelaskan sesuatu pasti mau mengerti. Mungkin karena bandannya kurang sehat juga.
Yang cukup menghebohkan adalah saat saya harus maju kedepan untuk bacaan pertama menjemput si penganten. Entah kenapa Eve melarang dan merengek. Mau tidak mau tetap saja saya maju. Dan nangislah Eve sejadinya. Terpaksa papanya harus membawa dia keluar dari ruangan gereja. Belum lagi untuk membujuk supaya diam, dia minta bermain naik turun tangga sampai 3x.. Rasanya lutut mau copot - belum lagi high heel 10cm sangat menyiksa...:((
             
Eve sesegukan dan umbelan, but still cute!  

So far, kita semua lega karena acara bisa berlangsung lancar (walau ada teriakan-teriakan eve), dan kita bisa cepat pulang supaya eve bisa dibawa ke dokter.


 Tetap senyum walo cape.. hehe





Tidak ada komentar:

Posting Komentar