Laman

Senin, 28 Mei 2012

PASAR PAGI PALEM SEMI

Hari Minggu pagi kita bertiga jalan-jalan ke pasar kaget di Palem Semi dekat rumah. Suasananya ramai sekali,  para pedagang dadakan ini membuka lapaknya disepanjang jalan yang membuat macet dimana-mana.
Serunya, banyak hal yang aneh bisa ditemui disitu. Mulai dari jajanan pasar sampai obat-obatan tradisional yang aneh (ada kelelawar yang dikurung dan entah apanya yang dijadikan obat..)  poor bat  :(

Untuk anak seumur Eve banyak mainan yang dijual, bahkan sangkin banyaknya jadi bingung milihnya :D
Akhirnya diputuskan beli bola karet - kalau dijaman saya bola bekel - yang jika dibanting bisa nyala ada lampu. Kemudian Eve suka dengan maianan payung kertas - seperti mainan jaman dulu saya. Harganya murah Rp. 5rb. Padahal kebayang susah bikinnya tapi harganya cuma segitu..
Papa sempat beli kabel extension dan tutup pentil untuk ban motor (sebenarnya saya yang mau karena bentuknya tengkorak hehe), sedangkan saya sempat menangkap penjual harum manis yang bertengger dipinggir jalan.. Hmm asik nih. 

Terakhir sebelum pulang Eve minta mainan di balon raksasa yang seperti matras besar dengan figure spongebob.. Walaupun panas terik tapi tetap tuh kelihatan happy banget. 
Next time kita hunting barang-barang yang lebih seru ya..

Berbagai macam mainan murmer, dan lagi-lagi Eve pilih mainan bola
























Mainan tradisional payung kertas tapi gayanya Eve kok kaya nge-rap? :D























Arum manis untuk mama, perkakas untuk papa :D     






















Spongebob's bikini bottom ala pasar.. Eve kepanasan banget

Tidak ada komentar:

Posting Komentar